BISNIS GRATIS

Senin, 27 Februari 2012

CARA MEMBUAT ACCOUNT DI JUSTBEENPAID (JBP)

CARA MEMBUAT ACCOUNT DI JUSTBEENPAID (JBP)

Just been paid itu program milik frederick Mann, JBP adalah program utama yg wajib diikutin kalau mau ikut program2 didalamnya. Nah di JBP ada 4 program JSS sinergy surf, JSS warp, JSS Booster dan JSS tripler. Yang ingin saya fokuskan untuk saat ini adalah JSS TRipler.. kita pelajari program JSS lainnya nanti dulu.. setelah sukses di JSS TRipler.
Cara kerjanya JSS TRipler: Lakukan pembelian Posisi, 1 posisi=$10 boleh melakukan multiple purchasing. Setiap posisi akan memberikan return sebesar 2% setiap hari. Setiap Posisi akan menghasilkan profit sampai $15 atau 150% atau selama 75 hari. Setelah itu dari 4 posisi yang mature ( matang) anda akan mendapatkan 1 posisi di JSS Sinergy surf yang akan membayar anda sebesar $60 ketika posisinya circle.ini lah bagaimana Posisi itu berlipat 3 kali. Mungkin saat awal gabung kita akan bingung dengan isi dr websitenya.. begitu pula saya sebagai pemula(newbie). Namun saya sudah rangkum semuanya. di step JOIN dibawah ini anda tinggal ikuti step2 dibawah untuk segera menghasilkan income di JSS TRipler :

1. Join JBP dengan membuka free account.
2. Konfirmasi account anda melalu e-mail yang dikirimkan oleh JBP.

3. Setelah account anda di Verifikasi. Lanjutkan dengan klik tombol "Proceed with my Registration".


4. Di halaman berikutnya silahkan isikan Password Anda di kolom Password. Selanjutnya klik Check Box yang berisi tulisan “Yes, I have read and Agree with the term and Condition in the Membership Agreement”. Dan kemudian klik tombol Submit.


5. Akun Anda sudah berhasil diaktifkan. Silahkan masuk ke Member Area. Dan segera lakukan pembelian posisi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar